Sabtu, 16 April 2016

Ikhtisar dari kekuatan tangan Poker



Setiap pemain poker harus memahami kedua jenis tangan tersedia dalam permainan dan kekuatan relatif mereka terhadap satu sama lain. Cukup mudah dan Anda tidak memiliki banyak untuk mengingat. Namun kekuatan tangan Anda - khususnya Anda dua kartu hole - menentukan untuk sebagian besar apa untuk bermain, apa yang harus lipat sebagai kemajuan tangan dan jika Anda mungkin mencoba untuk membuat lawan Anda berpikir Anda memiliki kartu yang lebih baik daripada yang Anda benar-benar lakukan. Jadi, apa yang kekuatan tangan berbagai?

Terendah adalah kartu tinggi. Katakanlah Anda memiliki sepuluh, apa-apa tentang nilai yang lebih tinggi daripada itu dan tidak cocok untuk mengatakan membuat sepasang (dua kartu dari nilai yang sama). Kecuali jika Anda biasa beruntung atau kelas dunia bluffer hal ini sangat mungkin bahwa kartu tinggi tangan akan memenangkan sesuatu. Lipat dan keluar.

Selanjutnya adalah sepasang. Sama seperti kedengarannya yang dua kartu dari nilai yang sama. Dua puluhan, dua jacks dan seterusnya. Mungkin nilai pasangan yang lebih baik. Misalnya sepasang raja mengalahkan sepasang nines. Pasang (sangat tinggi nilai) dapat tidak begitu buruk untuk mendapatkan ke panci dengan meskipun cenderung untuk tidak bermain begitu baik kecuali Anda meningkatkan sisi flop oleh mengatakan membuat tiga jenis.

Peringkat tertinggi berikutnya tangan adalah dua pasang. Misalnya dua sembilan dan dua tujuh. Seperti dengan satu pasangan, semakin tinggi nilai yang lebih tinggi pasangan yang lebih baik. Jadi sembilan dua orang dan dua tujuh yang tidak sebaik dua raja dan dua rantai. Dua pasang adalah semacam tangan menengah meskipun dapat dengan mudah menjadi suatu rumah penuh (sangat kuat) jika ketiga kartu dari nilai yang sama sebagai salah satu pasangan Anda muncul. Misalnya Anda memiliki dua sembilan dan dua tujuh dan sembilan lainnya keluar selama bermain tangan.

Maka itu adalah tiga macam. Sendiri jelas. Tiga raja, tiga delapan. Jika Anda memiliki tiga macam ini bisa menjadi hampir tak terkalahkan jika Anda menekan bahwa kartu keempat dari jenis yang sama. Tiga jenis am dapat tangan menyamar yang bagus jika pasangan kartu lubang kecil Anda hits ketiga (atau empat) pada kegagalan.

Lurus berikutnya dalam garis dari segi kekuatan. Kompromi tangan setiap lima kartu berbeda sesuai dalam urutan. Misalnya 6, 7, 8, 9 10 atau 9, 10, jack, Ratu, raja. Setelan tidak penting - bisa menjadi campuran dari semua itu - selama kartu adalah berurutan. Semakin tinggi nilai tertinggi kartu yang lebih baik. Jadi lurus dengan 10 sebagai kartu tertinggi akan dipukuli oleh lurus dengan seorang Ratu sebagai kartu nilai yang lebih tinggi. Untuk tujuan lurus ace dapat menjadi tinggi atau rendah.

Setelah lurus datang flush. Itulah lima kartu semua suite sama. Semua Ruang, Semua berlian, hati semua atau semua klub. Seperti dengan lurus normal, semakin tinggi nilai tertinggi kartu yang lebih baik. Jadi jika Anda berurusan apa yang dikenal sebagai "cocok konektor" sebagai kartu hole Anda (dua kartu yang sama sesuai, mengatakan sembilan dan sepuluh hati) dan memukul tiga lebih hati Anda berada dalam posisi yang baik kekuatan.

Saya menyebutkan rumah yang penuh dalam ayat sebelumnya. Itu adalah peringkat tertinggi berikutnya tangan setelah straight flush. Full house terdiri dari tiga kartu dari nilai yang sama dan satu pasangan. Misalnya tiga Jack dan sepasang balita.

Sekarang ini adalah empat jenis. Empat kartu bernilai sama. Empat aces, empat sembilan, empat bertiga. Jika Anda memiliki pasangan untuk memulainya dan berhasil menemukan yang lain dua entah bagaimana maka ada hanya dua tangan lain dari peringkat yang lebih tinggi.

Yang pertama dari mereka adalah straight flush. Itu sama dengan flush - lima kartu semua setelan yang sama menjalankan berturut-turut. Misalnya 7, 8, 9, 10 dan jack klub.

Sekarang untuk peringkat tertinggi tangan di poker. Royal flush. Ini datang tentang sesering Komet Halley. Tapi apa flush kerajaan. Yah, itu adalah flush 10, jack, Ratu, raja, ace semua setelan yang sama.

Jadi di sana Anda memilikinya. Jenis-jenis poker tangan dan kekuatan masing-masing mereka. Bangau yang baru lahir, bisa digunakan untuk itu, tahu apa beats apa dan sebagai mengembangkan poker keterampilan belajar untuk mencoba mencari tahu apa yang lawan Anda miliki dan apa yang Anda mungkin ingin membuat mereka berpikir Anda memiliki jika kesempatan menggertak mungkin hadir sendiri. Good luck di tabel.



Pasal Sumber: agen poker indonesia

0 komentar:

Posting Komentar